Cara Ampuh Nge-Blok Situs Negatif


Tinggal klik! Semua informasi bisa diterima dengan cepat dan mudah. Itulah kemudahan yang diberikan internet.

Semua generasi, dari anak-anak sampai orang dewasa, merasakan manfaat internet. Tapi, bagaimana jika anak-anak kita mengakses terjebak dalam situs-situs negatif dari internet? Pornografi, kekerasan, perjudian, penculikan, atau hal negatif lainnya.
Headline

Nah, buku ini akan membantu Anda mengatasi itu semua dan menciptakan internet yang sehat untuk anak-anak Anda. Bagaimana memfilter akses internet di rumah? Bagaimana mengetahui situs-situs yang dibuka anak? Bagaimana bermain Facebook, Twitter, dan YouTube yang aman? Ternyata semuanya mudah sekali dilakukan, bahkan untuk orang awam komputer sekalipun.

Selain itu, ditambah lagi tips-tips asyik berinternet di rumah dan juga daftar situs mesin pencari informasi (search engine), situs game online asyik dan aman untuk anak, dan situs jejaring sosial (social networking) khusus anak.

Semua informasi buku ini lengkap dan mudah sekali dipraktikkan di komputer rumah Anda. Jadi, jangan mau ketinggalan teknologi dibandingkan anak-anak Anda. Dan jadilah orangtua generasi online!

Judul Buku: Cara Ampuh Nge-Blok Situs Negatif
ISBN: 978602832859
Penulis: Donny Aprilianto
Penerbit: Pustaka Anggrek
Terbit: Januari 2011
Tebal: 112 halaman [mor]
Previous
Next Post »