Lain Negara, Lain Perilaku S*x

Perilaku seks untuk pria dan wanita di berbagai negara memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Lantas, seperti apa hasil surveinya?
Headline
Foto : Ilustrasi
India

Sebanyak 99% suami di India merasa dicurigai istrinya. Ini klop dengan 69% istri di India yang mencurigai suaminya berselingkuh (The Great India Sex Survey, 2008)

Austria

Pria Austria tercatat paling suka berganti-ganti pasangan. Rata-rata mencapai 29,3 pasangan seksual atau dua kali lipat dari angka rata-rata dunia yang hanya 13,2 pasangan (Durex Sexual Wellbeing Global Survey, 2007)

New Zealand

Rekor wanita yang tercatat paling sering berganti pasangan dipegang oleh wanita New Zealand, yakni 20,4 pasangan seksual. Jauh lebih tinggi dari angka rata-rata dunia yang hanya 7,3 pasangan seksual.(Durex Sexual Wellbeing Global Survey, 2007)

Korea Selatan

Hanya 9% pria Korea Selatan mengakui peningkatan kepuasan seksual setelah disunat dan 20% lainnya mengaku prestasi seksnya justru menurun. (Survei D. Kim dan M.G Pang dari Gyung-Do Korea, 2007)

Cerita lain, tercatat 35% mahasiswa dari 249 mahasiswa Korea Selatan mengatakan bersedia bercinta dengan orang yang dicintainya. Namun 13% dari mereka mengaku hanya akan berhubungan seksual dengan wanita yang akan dinikahi. (Survei Biro Jodoh Bien-Aller, 2006)

Israel

Wanita Israel sangat aktif dalam kegiatan seksual. Namun mereka lebih suka bercinta dalam keadaan gelap.

Sebanyak 80% wanita percaya ukuran Mr Dick mempengaruhi kemampuan seksual. Hanya 57% wanita mengaku pernah mengalami orgasme. Sekitar 23% di antaranya mengaku menggunakan vibrator sebagai alat bantu. (Hasil survei Dr. Maryanet Shenhar)

Jepang

Sebanyak 34% pandangan di Jepang mengaku sudah tidak bercinta selama satu bulan lebih. Prosentase ini meningkat 2% dari 32% yang tercatat pada survei 2004. (Survey The Japan Family Planning Association, 2008)

China

Sejumlah 96% generasi baru muda di China mengaku berhubungan seks dengan pasangan tetapnya (bukan one night stand), dan 20% di antaranya mengaku berhubungan seks di bawah umur 20 tahun (Survei oleh Chinese Academy of Social Sciences, 2008).

Selain itu, ada hasil survei menyebutkan, 47% wanita di Taiwan gemar menggunakan vibrator. Wanita AS DAN Inggris menyusul di belakangnya dengan 43%.
Previous
Next Post »