AKU INGIN

Setiap Manusia Pasti menginginkan
Sesuatu..
ada sebuah kisah menarik tentang kehidupan

Seorang Pengemis Berkeinginan : jadi pengemis cape ya… dianggap sebelah mata
Pagi2 harus berangkat buat mengemis minta uang …… kadang dikasih…
Kadang nggak… duh pasti enak jadi orang yang bekerja…

Seorang Tukang Sapu Berkeinginan :
Duh , enak sekali orang yang bekerja menggunakan kendaraan… aku lelah , aku cape
Kerja menyapu terus…..

Seorang Tukang Ojek Berkeinginan : duh ….. Saya capek kerja jadi tukang ojek…
Mana enak…motor sih punya … tapi tetep aja susah… panas , cape.. Enaknya
Kerja naik mobil di AC…dingin wah pasti enak deh…
Seorang Supir Taxi berkeinginan: kerja jadi supir gak enak…Capek , harus bayar
Setoran….dingin sih di Ac terus ..cuman harus cari pelanggan….keliling2 …
Cape pokoknya … enaknya kerja itu jadi karyawan ya..pasti enak….kerja di kantor…
Seorang Karyawan berkeinginan: duh cape kerja jadi karyawan begini….
Datang harus pagi … pulang harus malam…. Gak enak banget ya…
Jadi bos enak kali ya…..
Seorang Bos berkeinginan: ini pemilik marahin saya terus…cape kerja ditekan terus
Di perusahaan itu saya pasti bisa berkembang,…. Di perusahaan yang satu lagi saya
Pasti lebih dihargai…. Duh enaknya memang jadi pemilik perusahaan ya……
Seorang pemilik Berkeinginan: Mengapa karyawan saya tidak mengerti kemauan saya
Saya ingin A malah dikerjakan B… daripada pusing mendingan saya jadi orang
Pemerintahan aja…jadi gubernur aja kali ya…biar gak terlalu pusing … uang lebih
Banyak….
Seorang gubernur Berkeinginan: Boleh sih saya berkuasa … tapi kalau ada jadi yang
Lebih berkuasa enak juga kali ya….. Jadi gubernur Cuma dapat apa ?duh enak kali ya
Kalau jadi mentri…
Seorang Mentri Berkeinginan: saya mentri…tapi sepertinya dengan kekuasaan yang
Saya miliki…tetap saja harus izin presiden…
Duhh enaknya jadi presiden…..

WHO WILL BE THE NEXT INDONESIAN PRESIDENT?
GL-Distribusi Material Bahan Bangunan Learning Modul for Internal only
Modul = Basic Reframing
Manusia tidak akan pernah puas
Siapapun dia
Selalu bersyukur selalu semangat”
you are what you think you are




Previous
Next Post »